LOMBA VOLLY DAN FUTSAL STT DWI SARTIKA PUTRA

  • 25 April 2019
  • Dibaca: 11 Pengunjung
LOMBA VOLLY DAN FUTSAL STT DWI SARTIKA PUTRA
Masih dalam semarak lomba-lomba menyambut HUT STT. Dwi Sartika Putra pada setiap akhir pekan diminggu ini dilaksanakan lomba volly dan juga futsal untuk anggota STT putra. Selain memperebutkan juara lomba ini juga bertujuan untuk menyukseskan program germas dari Pemerintah dengan melaksanakan olahraga. Pertandingan bola volly dilakukan di Lapangan Volly Banjar Delod Yeh. Sedangkan untuk lomba futsal dilaksanakan di Simpang Futsal, Kelurahan Abianbase. Pada kedua lomba seluruh anggota STT Putra dibagi menjadi 6 kelompok (grup).
 
Pada hari Kamis, 25 April 2019 lomba voly diadakan terlebih dahulu dimana pada babak penyisihan mempertemukan grup A vs C. Dan tim B vs D. Dan pemenang dari babak penyisihan yaitu grup C akan melawan grup E. Dan grup D akan melawan grup F di babak semifinal dan pemenang di babak ini akan melaju ke Babak Final hari Rabu mendatang. Sama seperti pembagian grup bola volly pada lomba futsal para pemuda juga dibagi menjadi 6 grup. Dimana pertandingan dilaksanakan selama 1 hari saja.
 
Seluruh pemenang akan diumumkan pada puncak HUT STT Dwi Sartika Putra yang ke-40 pada hari Minggu, 5 Mei 2019 mendatang. Ketua STT Dwi Sartika Putra, I Putu Fery Setiawan mengatakan "selain menambah kebugaran tubuh dengan berolahraga melalui kegiatan lomba-lomba seperti ini saya harap semangat para anggota untuk aktif dalam berpartisipasi di kegiatan STT akan semakin meningkat, dan semakin solid untuk kedepannya".
(007/KIMKKR)
  • 25 April 2019
  • Dibaca: 11 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita