HUT STT DWI SARTIKA PUTRA YANG KE-40 TAHUN

  • 05 Mei 2019
  • Dibaca: 10 Pengunjung
HUT STT DWI SARTIKA PUTRA YANG KE-40 TAHUN
Hari ini, minggu 5 Mei 2019 adalah acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun Sekaa Teruna Teruni Dwi Sartika Putra yang ke-40 tahun. Sebelum acara puncak ini dilaksanakan sudah ada beberapa rentetan acara yang dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun STT Dwi Sartika Putra yaitu lomba-lomba seperti makan krupuk, futsal, volly, dan masih banyak lagi. Pada acara puncak ini anggota STT sudah harus ada di balai banjar pukul 19.00 WITA dimana acara diawali dengan natab otonan, yang merupakan acara wajib bagi seluruh anggota terutama anggota STT yang baru saja bergabung. 
 
Adapun undangan yang hadir yaitu Perbekel Desa Kekeran yang diwakili oleh Sekretaris Desa Kekeran, Bendesa Adat Kekeran, BPD Desa Kekeran, Ketua LPD Desa Kekeran, Kelian Dinas dan Kelian Adat se-Desa Kekeran. Acara dibuka dengan tari sekar jepun yang dibawakan oleh anggota STT Dwi Sartika Putra. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa. Acara selanjutnya adalah sambutan dari Ketua STT Dwi Sartika Putra, dan para undangan yang lainnya. Lalu acara dilanjutkan dengan pelantikan anggota STT baru yang ditandai dengan penyematan pita oleh Kelian Adat Banjar Delod Yeh. 
 
Dan tiba pada acara pemotongan kue dimana dilakukan sambil menyanyikan lagu bersama-sama. Acara terakhir adalah penyerahan hadiah bagi para pemenang dalam perlombaan yang dilaksanakan sebelumnya. Acara puncak HUT STT Dwi Sartika Putra pun berakhir. Dan para undangan dipersilahkan untuk acara bebas. Tetapi para anggota STT masih tetap berada di Balai Banjar untuk melakukan makan bersama sekaligus bersih-bersih setelah acara. Salah saru anggota STT Dwi Sartika Putra, Ni Luh Hevita Leo Nanda mengaku senang karena rasa kekeluargaan sangat terasa. "Saya berharap agar rasa kekeluargaan dan semangat ini akan tetap ada bahkan meningkat di setiap tahunnya. Dan seluruh anggota akan semakin kompak kedepannya".
(007/KIMKKR)
  • 05 Mei 2019
  • Dibaca: 10 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita