SEMARAK LOMBA SAMBUT HUT STT DWI SARTIKA PUTRA

  • 14 April 2019
  • Dibaca: 89 Pengunjung
SEMARAK LOMBA SAMBUT HUT STT DWI SARTIKA PUTRA
Hari ini Minggu, 14 April 2019 dilaksanakan serangkaian acara untuk menyambut Hari Ulang Tahun STT Dwi Sartika Putra yang akan berusia 40 tahun bulan mei mendatang. Setelah sebelumnya dilaksanakan rapat guna membahas persiapan HUT STT Dwi Sartika Putra serta rangkaian acaranya. Dimulai pukul 08.00 pagi para anggota mulai mempersiapkan perlengkapan lomba-lomba dimulai dari memasang tali untuk lomba makan krupuk hingga mempersiapkan berbagai macam alat-alat yang diperlukan untuk lomba.
Adapun lomba-lomba yang akan dilaksanakan adalah :
1. Lomba Makan Krupuk
2. Lomba Lari Kelereng
3. Lomba mencari koin dalam tepung
Lomba-lomba diikuti oleh pemuda dan pemudi dan oleh anak-anak. Setelah seluruh persiapan selesai maka perlombaan segera dimulai. Lomba pertama adalah lomba makan krupuk yang dimulai dari kategori anak-anak. Kemudian dilanjutkan dengan kategori STT. Setelah diperoleh pemenang pada setiap kategori perlombaan dilanjutkan dengan lomba mencari koin dalam tepung. Untuk lomba ini hanya diikuti oleh kategori anak-anak. Perlombaan berlangsung seru karena wajah para peserta menjadi kotor oleh tepung. Pemenang lomba ini ditentukam dari banyaknya koin yang diperoleh oleh peserta. Setelah itu dilanjutkan dengan lomba lari kelereng. Dimana pada setiap kategori dibagi menjadi 2 kelompok.
Para pemenang dari setiap kelompok selanjutnya akan berlomba kembali atau masuk ke babak semifinal untuk memperebutkan juara 1,2, dan 3. Perlimbaan berlangsung seru ditengah cuaca yang cerah walaupun agak panas. Setelah semua kategori diketahui juaranya perlombaan pun selesai. Tak lupa dilakukan kegiatan bersih-bersih setelah perlombaan dilaksanakan. Ketua STT Dwi Sartika Putra, I Putu Fery Setiawan mengatakan kegiatan seperti ini memang rutin dilakukan pada beberapa minggu menjelang puncak acara. "Selain bertujuan untuk memeriahkan acara kegiatan seperti ini juga dapat menambah solidaritas kami di STT, dan mempererat rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang ada."
(007/KIMKKR)
  • 14 April 2019
  • Dibaca: 89 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Cari Berita